Monday, November 13, 2017

J.MARIO TIDAK NYAMAN, PELATIH INTER TAK PERDULI

J.MARIO TIDAK NYAMAN, PELATIH INTER TAK PERDULI 

J.MARIO TIDAK NYAMAN, PELATIH INTER TAK PERDULI

Luciano Spalletti, tak kaget dengan ketegasan gelandang asal Portugal Joao Mario yang mengancam akan pergi jika jarang dimainkan. Joao Mario sebelumnya mengancam akan segera meninggalkan Inter Milan pada Januari nanti, jika tak bermain. pemain ini baru tiga kali jadi starter di Serie A musim ini. Meski begitu, menurut Spalletti, Mario merupakan pemain yang bagus dan harus dipertahankan.

Joao Mario, Saya mengenalnya dengan sanagt baik. Saya tidak terkejut dengan pernyataannya. Rasanya benar dia ingin lebih sering mendapat kesempatan bermain dan saya menganggapnya lumayan baik menjadi starter, tapi saat ini siapa pun yang bermain di posisinya, tidak ada yang tampil buruk.

Inter juga dikabarkan tengah mendekati gelandang Jiangsu Sainty, Ramires. Namun, hal ini dibantah oleh Spalletti. Apakah Anda ingin menghancurkan karier pemain saya? Jika kami bisa mampu merubah tim, maka akan lebih baik menjalankannya, tapi tidak gampang menemukan pemain yang lebih baik daripada yang saya miliki saat ini.

Sebaliknya, saya sedih tidak ada yang membicarakan tentang Inter yang sering beruntung musim ini. Mungkin itu ada kesempatan kami sudah 10 kali membentur tiang gawang musim ini.

Inter kini ada di peringkat tiga klasemen Serie A. La Beneamata tertinggal dua poin dari Napoli di singgasana.


No comments:

Post a Comment