Tuesday, January 30, 2018

MESSI DONNA INGIN BERGABUNG DENGAN KLUB DAVID BECKHAM 'MIAMI FC'

MESSI DONNA INGIN BERGABUNG DENGAN KLUB DAVID BECKHAM 'MIAMI FC'

MESSI DONNA INGIN BERGABUNG DENGAN KLUB DAVID BECKHAM 'MIAMI FC'

Berita bola - Mega Bintang Barcelona, yakni Lionel Messi mengaku ingin bergabung ke klub Miami FC yang dibentukan David Beckham. Namun, hal itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini. David Beckham secara resmi mempromosikan proyek klub anyarnya itu. Miami FC dikabarkan akan memulai laga perdananya di kompetisi Liga utama Amerika Serikat atau MLS pada tahun 2020.

Lionel Messi secara pribadi mendoakan agar mantan bintang Manchester United tersebut mendapat hasil terbaik. Messi memberikan ucapan Halo Beckham, saya pertama mengucapkan terima kasih dan Saya berharap proyek yang sudah dipersiapkan berjalan dengan baik, ucap Messi. Ini merupakan perjalanan baru dalam karier Anda. Pada masa depan nanti, harapan saya mungkin Anda akan memberikan saya panggilan atau kesempatan untuk bergabung. Siapa yang tahu, terusnya.

Sebelumnya, Beckham menyebutkan akan mengupayakan memboyong sejumlah pemain terbaik Eropa untuk bergabung dengan klubnya, yakni Miami FC. Ia juga dipastikan berupaya mengembangkan bibit-bibit muda berbakat agar dikanjadi tulang punggung pada klubnya untuk masa mendatang. Saya menerima panggilan dari semua pemain hebat yang berada di Eropa. Mereka secara pribadi ingin bergabung dengan klub saya. Namun, kami juga ingin mengembangkan tim dengan dasar pemain-pemain akademi diklub-klub besar Eropa, ucap Beckham.

Pada saat ini Lionel Messi hanya berusia 30 tahun. Peraih 5 trofi Ballon d'Or itu memiliki masa kontrak di Barcelona sampai Juni 2021. Setelah itu, mega bintang tersebut bisa saja mengikuti jejak Frank Lampard dan Andrea Pirlo yang melanjutkan karier sepakbolanya di Amerika Serikat atau liga MLS.

1 comment:

  1. Numpang Komentar Ya Gan,
    Akan di adakan pertandingan Big Match yang akan diberitahukan Oleh Tim Hasil Bola
    Berikut tim Big Match yang akan saya beritahukan

    Tapi Sebelumnya, Silakan Kunjungi Artikel Prediksi Bola Online hasilbola.vip

    Prediksi Bola Kazakhstan vs Belgia 13 Oktober 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/2672/kazakhstan-vs-belgia-13-oktober-2019/

    Prediksi Bola Belarus vs Belanda 13 Oktober 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/2678/belarus-vs-belanda-13-oktober-2019/

    Anda Juga Bisa Melakukan Chatting Langsung Di Whatsapp Kami +62-8122-222-995

    Terima Kasih Sudah Membaca Komentar Saya

    ReplyDelete